Capaian Indikator Persentase Puskesmas dengan SDMK sesuai standar

7,14%

1

Puskesmas Sudah Memenuhi Sesuai Standar
92,86%

13

Puskesmas Belum Memenuhi Sesuai Standar
Keterangan Kelengkapan 12 Jenis Tenaga Standar Kriteria Indikator di KEPAHIANG BENGKULU
     76% - 100% |      51% - 75% |      26% - 50% |      0% - 25%
Target Capaian Indikator Persentase Puskesmas dengan SDMK sesuai standar tahun 2025

17 %

Keterangan
     Lengkap
     Belum Lengkap

Kembali ke Tampilan Nasional

Terdapat Kekurangan 45 SDM Kesehatan ASN dan Non-ASN Untuk Memenuhi Standar Kriteria Indikator Puskesmas di KEPAHIANG BENGKULU

KabupatenPuskesmasJenisDokterDokter Gigi*PerawatBidanPromosi Kesehatan*Sanitasi Lingkungan*GiziFarmasiATLMTerapis Gigi Mulut*Tenaga Teknologi Informasi/Rekam MedikTenaga Keuangan/Tata Usaha
KEPAHIANGBATU BANDUNGTerpencil Rawat Inap1/21/120/220/22/11/11/12/11/10/10/10/1
KEPAHIANGKEBAN AGUNGPedesaan Rawat Inap1/21/113/215/23/11/11/11/11/10/11/11/1
KEPAHIANGMUARA LANGKAPTerpencil Non Rawat Inap1/11/115/114/13/12/12/12/02/00/10/10/1
KEPAHIANGEMBONG IJUKTerpencil Non Rawat Inap1/11/114/19/14/10/10/12/01/00/11/10/1
KEPAHIANGTALANG BABATANTerpencil Rawat Inap2/21/120/225/24/11/11/11/12/10/10/10/1
KEPAHIANGTEBAT KARAIPedesaan Non Rawat Inap1/10/118/113/13/11/12/12/01/00/11/10/1
KEPAHIANGNANTI AGUNGPedesaan Non Rawat Inap1/10/111/117/15/10/14/12/02/00/10/10/1
KEPAHIANGPASAR KEPAHIANGPerkotaan Non Rawat Inap3/11/117/134/17/13/13/16/01/01/11/11/1
KEPAHIANGKELOBAKPedesaan Non Rawat Inap2/10/114/127/15/11/14/13/01/00/10/11/1
KEPAHIANGKABAWETANPedesaan Rawat Inap1/20/18/220/26/11/11/12/11/11/10/10/1
KEPAHIANGBUKIT SARIPedesaan Non Rawat Inap1/10/113/119/13/10/13/13/02/00/11/10/1
KEPAHIANGUJAN MASPedesaan Rawat Inap2/20/115/228/23/12/12/12/12/10/11/11/1
KEPAHIANGCUGUNG LALANGPedesaan Non Rawat Inap1/10/121/115/16/11/12/11/02/00/10/10/1
KEPAHIANGDURIAN DEPUNPedesaan Rawat Inap3/20/115/221/25/13/13/12/12/11/10/10/1
Keterangan
     Sudah Sesuai SKM |      Belum Sesuai SKM
Direktorat Jenderal SDM Kesehatan
© Kementerian Kesehatan